Inilah 5 Pekerjaan Tanpa Ijazah Dengan Modal Internet

5 Pekerjaan Yang Cocok Untuk Kaum Rebahan Dengan Bermodal Internet Dan Wawasan Teknologi



Sekarang ini, udah banyak loh kerja sampingan online yang bisa kamu cobain. Daripada tiap hari makin pusing karena uang yang terus-terusan habis, mending coba cari cara buat nambahin pemasukanmu. Beberapa dari lowongan kerja sampingan online bahkan tidak mengharuskan kalian untuk membayar modal awal. Bener banget! Cuma dengan keahlian yang kamu punya, uang bisa didapat.

Berikut ini 5 ide kerja yang bisa bikin kamu menghasilkan uang tanpa biaya modal versi SundaXploit.Menariknya, sebagian orang justru menjadikannya sebagai pekerjaan tetap mereka. Kerja sampingan online tidak menutup kemungkinan untuk menjadi pendapatan utama yang menggiurkan.


1. Punya Hobi Nulis Dan Rebahan? Kembangkan ke kreatifan Kamu Segera!

Banyak hal tempat yang bisa menjadikan hobimu ini jadi uang lho,contohnya blogging,dan membuat cerita cerpen,pidato dan lain-lain,namun saran dari mimin sih blogging karena jika blog kamu sudah terindex google dan mendapatkan adsense kamu bisa dapat uang dari sana.




2. Jasa Desain Grafis Sekarang Bertarif Mahal Lho

Kalo kamu jago desain gambar atau ilustrasi foto seperti WPAP, karikatur, dan lain-lain, tak ada salahnya untuk "meng-uang-kan" kemampuan itu. Peluang kerja sampingan online sebagai Desain Grafis sangat terbuka luas. Coba saja kamu promote ke media sosial pribadi milikmu. Pasti bakalan banyak banget yang langsung DM kamu untuk menanyakan range harga bayaran setiap satu desainnya.
Apabila kamu masih terbilang baru atau masih coba-coba, tanya aja ke temenmu yang sudah berpengalaman lama di bidang kerja sampingan online ini. Supaya nggak salah pas matok harga bayaran ke calon pengguna jasamu. Kalo terlalu murah nanti bisa bikin rugi buat kamu soalnya.




3. Youtube Content Creator (Youtuber)

Nah jika anda suka membuat konten video yang menarik dan kreatif anda bisa salurkan hobi dan bakat kamu di youtube nih,caranya tinggal membuat chanel semenarik mungkin hingga mendapat monetisasi dari pihak youtube.



4. Jasa pembuatan Website

Nih bagi anda-anda yang lulusan anak IT yang mengarah ke pemograman bisa nih kembangkan skill mu dengan membuka jasa mu dari jasa front end hingga back end,anda tinggal bergabung ke forum-forum untuk mempromosikan skill anda disana.



5. Menjadi Influencer

Influencer sekarang mudah didapat hanya bermodalkan followers banyak atau terkenal anda sudah bisa mendapatkan endorse,namun kamu harus kreatif nih dalam bidang apa anda berinfluencer.Jadikan diri kamu beda dengan orang lain dan lebih menarik sehingga bisa mendatangkan banyak pengikut.



#Penutup

Nah itulah 5 pekerjaan yang bisa kamu dapatkan,adakah yang salah satunya kamu minati?

Termakasih telah berkunjung dan maaf bila ada kesalahan pada penulisan,jangan lupa baca artikel lainnya ya..


2 komentar untuk "Inilah 5 Pekerjaan Tanpa Ijazah Dengan Modal Internet"

Posting Komentar